Egie'sWorlD

You Make Me Perfect

Blog Baru

udah buat blog baru lagi. kali ini buat perjalanan harian gw setelah gw menikah… cihuyyy…. akhirnya…. alamat saat ini gw rahasiakan dl… masih bayi tuh blog… XD

WARUNG KOPI

Ngobrol di Warung Kopi. Nyentil sana dan sini.
Sekedar suara rakyat kecil. Bukannya mau usil
                  ~’Ngobrol di warung kopi’-Warkop DKI

 

Sekelumit lirik lagu dari grup lawak Legendaris, Warkop DKI, sangat mengena di hati gw.
Ya, warung kopi, tempat nyaman yang biasa gw sambangi hampir tiap hari.. Apalagi selain buat ngopi dan becanda-canda bareng kawan.
Bukannya mo sepelein tempat lain semisal kafe, tapi bagi gw rasa nyantai dan lepas itu cm gw dapet di warung kopi.

Gw biasa ngobrol dan ‘nyentil sana dan sini‘ itu di warung kopi karena berasa lebih bebas, lepas dan ga ada aturan atau batasan volume suara kl tertawa lepas.

Banyak orang beranggapan warung kopi merupakan ‘Kelas pinggiran’, terserahlah orang lain beranggapan apa, itu hak mereka namun yang pasti buat gw, tempat yang bisa buat angkat kaki ke atas bangku baik kaki yang kanan maupun yang kiri ya cuma di warung kopi dan itu ga perlu jaga gengsi.

Di warung kopi kita juga bisa bebas membahas mengenai apapun dan itu berasa nikmat senikmat rasa kopi yang gw sruput.

Banyak ragam orang yang berkunjung dan nongkrong di warung kopi. Dari Sarjana, karyawan, tukang batu, pedagang, bahkan pengangguran pun bisa nongkrong di warung kopi walau cuma sekedar ngerokok sebatang dan ngopi. Itupun terkadang bisa berjam-jam nongkrongnya. Hahahaha.. Piss yoo..

Tapi, bukan hanya kopi saja koq yang bisa dinikmati. Teh, suplemen (minuman penambah energi) dan makanan-makanan ringan lainnya juga dijual di warung kopi. Sebagai pelengkap, para pemilik warung kopi juga biasanya menyediakan goreng-gorengan.. Dan bukan itu aja sebagai daya pikat warung kopinya, adalagi tuh, apalagi kl bukan pesona si penjual… Hahahaha

Okeh. Selamat ngopi di warung kopi.. Jangan lupa bayar ya.. :)))

MEI

Mei telah usai
Terkadang aku ingin Mei tetaplah Mei
Agar terus dapat kutatap senyummu
Agar terus dapat kukecup bibirmu

Mei telah usai
Aku tak dapat menariknya kembali
Seperti menarik tali layang-layang

Mei telah usai
Ingin kunikmati kembali gerai liuk rambutmu
Saat gemulai langkahmu menuju kemari
Dan biar kurengkuh hangat tubuhmu
Seperti yang sudah-sudah

Mei telah usai
Tapi catatan ini janganlah usai

Menunggu

Pagi ini aku hanya menunggu.
Kali ini aku tahu apa yang kutunggu
Biasanya, aku tak tahu apa yang kutunggu
Hingga banyak waktu yang terbuang jauh

Aku masih menunggu
Bahkan bisa jadi itulah pekerjaan ku
Menunggu bintang jatuh
Rembulan pecah
Atau matahari menjadi hitam
Aku tetap menunggu
Terkadang aku tak tahu bahwa aku sedang menunggu
Sesuatu yang jua tak kutahu

Lelah sering kali menggelayut hati ini
Dikala aku menunggu
Kamu, dia, mereka dan semua hal
Namun cangkir kopi yang sudah bercangkir-cangkir tetap sabar menemani
Atau ia juga sedang menunggu
Setangkup bibir merah merekah menyeruput isi kopi..
Pasti, bukan bibirku yang ditunggu
Dan itu tetap kutunggu hingga bibir merah yang ia tunggu itu tiba

KONYOL!!!

Ada peristiwa unik dan norak yg gw alami ..
Jadi ceritanya ada Sepasang suami istri. Mereka berdua itu merupakan kawan gw. Dua-duanya.. Mereka berdua gw kenal dengan baik sejak kecil.. Read more of this post

PUASA-PUASA KOQ NGEROKOK.. Batal ga ya?

Ga berasa sekarang dah lewati hari ketiga bulan puasa. Alhamdulillah lancar2 aja puasa gw hari ini.. Tapi puasa hari ketiga gw ini agak sedikit beda.. Puasa2 Gw merokok.. Hehhehhe… Batal ga ya puasa gw? Allohualam.. Read more of this post

MARHABAN YA RAMADHAN

Ga terasa sekarang dah memasuki kembali bulan puasa.. Dan di hari pertama ini alhamdulillah gw bisa melaksanakannya.. Tp gw ga sepenuhnya melaksanakan syariat yg lain, seperti sholat.. Hehhehe.. Kacau deh…
Gw jg di hari pertama ga kerja. Karena memang ga ada kerjaan yg bisa gw perbuat di hari ini.. Alhasil, sehabis saur gw tidur dan bablas ampe jam 1 siang. Hahhh???!!! Read more of this post

Kata-Kata Kotor: Sebuah Perspektif.

Gw diprotes sama teman gw gara-gara sering ngucap kata kontol, ngentot, itil, jembut, memek dan kata2 yg berkonotasi kotor lainnya di twitter.. Read more of this post

Bersepeda

Di jalan yg landai dan agak curam itu gw pacu sepeda gw dengan cepat. Membonceng dua orang teman, satu di depan duduk di atas setang, dan satu lagi di belakang berdiri pada ‘jalu’ atau footstep yg terpasang di sisi kiri dan kanan sepeda. Jalan itu beraspal dan sedikit rusak dengan kerikil dan bongkah-bongkah aspal sekepal tangan bayi berserakan di atas jalan. Meski pandangan gw agak terhalang teman yg duduk di depan, gw kayuh pedal sepeda BMX dengan kuat. Dalam kecepatan penuh gw meliuk2 menghindari batu-batu yg berserak. Persis di depan tempat sampah, masih di jalan landai, keseimbangan gw hilang karena melindas batu yg lumayan besar….. Read more of this post

note to my self

BINGUNG

Dah lama juga gw ga nulis-nulis lagi di blog ini. Bukan lupa pasword atau sok sibuk tapi memang lagi mentok ide, tentang apa yg harus ditulis. Mau nulis catatan pribadi tapi gak ada yg menarik. Mau bahas politik otak gw cetek soal politik. Soal musik? Ga lah… Pengetahuan gw juga soal musik masih dangkal.. Hadeeuuuuhhh.. Terus ngapain nongkrong di blog???!!!
hehe… Entahlah… Nyoret-nyoret mungkin… Tentang cewe cakep, abg, soal cinta, asmara? Halahhh.. Makin ngaco!
Atau, gw tulis catatan-catatan kecil aja ya tentang resapan-resapan pikiran gw?
Hmm… Bagus juga (ge-errrrrr)
Ya udahlah. Gw pikir-pikir aja dl. Kali aja gw nemu formula tenatang wajah blog gw ini.

#notetomyself#

Posted with WordPress for BlackBerry.

follow me on twitter :@egie_lho
ill follow you back. :)

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,008 other followers

%d bloggers like this: