Egie'sWorlD

You Make Me Perfect

MARHABAN YA RAMADHAN

Ga terasa sekarang dah memasuki kembali bulan puasa.. Dan di hari pertama ini alhamdulillah gw bisa melaksanakannya.. Tp gw ga sepenuhnya melaksanakan syariat yg lain, seperti sholat.. Hehhehe.. Kacau deh…
Gw jg di hari pertama ga kerja. Karena memang ga ada kerjaan yg bisa gw perbuat di hari ini.. Alhasil, sehabis saur gw tidur dan bablas ampe jam 1 siang. Hahhh???!!!Puasa di Tahun ini gw merasa hampa.. Ga tau kenapa.. Ga ada getar2 atau semangat yg seperti gw liat di diri orng lain dlm menghadapi bulan puasa. Atau semangat yg menggebu gebu seperti yg gw rasakan beberapa tahun yg silam. Semua terasa datar… Dan jiwa gw juga merasa kosong.. Gw merasa seolah olah semakin jauh dari Tuhan.

Namun kenapa gw musti puasa di hari ini dan mungkin seterusnya? Gw juga ga tau. Padahal kalo mau gw bisa untuk ga puasa, gw bisa makan di siang hari, gw berhak tuk minum apa saja di siang hari, dan gw punya kesempatan untuk melakukan semua itu kapanpun, dimanapun. Namun kenapa gw mau bangun jam tiga pagi hanya tuk bersantap saur? Don’t ask me why.. Coz I have no answer..

Mungkin di puasa tahun ini, jiwa gw ingin mendapatkan sedikit rahmat, siraman menyegarkan dan kemuliaan dlm hidup ini..
Mungkin!

Oh ya, ada sedikit cerita. Selama beberapa minggu sebelum bulan puasa ini gw ‘dirumahkan’ dr pekerjaan. Hehhe.. Pekerjaan gw lagi sepi. Ga ada orderan yg bisa gw kerjain.. Dan karena itu pemasukan juga agak berkurang. Rokok mulai terbatas tuk dihisap dan makan pun jadi 1 hari sekali. biasanya, kalo makan gw lancar dua kali sehari. Sekarang, sejak empat minggu yg lalu makan jadi satu hari sekali. Kadang jam tiga atu empat sore. Bahkan juga sering jam delapan malem..
Setelah dipikir2 ternyata ada pelajaran juga, terutama menyangkut bulan puasa. Perut jadi ga kaget lagi sama namanya laper dan haus…
Hehhehe…. Gw jadi terbiasa oleh kondisi laper. Namun sulitnya menahan godaan untuk jajan..

Bulan ini, Bukan hanya soal pekerjaan dan puasa yg gw hadapi sekarang. Gw punya janji sama pacar gw tuk beliin di Blackberry seusai lebaran. Nah lohh!!
Gimana gw ngatasain ini sementara pekerjaan gw aja masih belum jelas? Emang sih pacar gw ga terlalu menuntut tapi ini merupakan janji yg harus gw tepati. Janji seorang cowo. Bisa aja gw bilang kl gw ga bisa beliin dia gara2 duitnya ga cukup tapi gw ga tega tuk nyakitin perasaannya.. Kayaknya dah terlalu banyak janji2 gw kedia yg gw ga tepati. Makanya, untuk janji kali ini gw ga mau ngecewain dia…. Janji yg beberapa bulan yang lalu gw ucapakan… Wish me Luck!!!

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA

Posted with WordPress for BlackBerry.

follow me on twitter :@egie_lho
ill follow you back. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: